Senin, 28 Januari 2008

Prestasi SMA N 1 BUNYU.

Prestasi SMA N 1 BUNYU, BIOLAGI 2006-2007

ini adalah gambar prestasi ILMU BIOLOGI. Se kabupaten BULUNGAN Dari SMA N 1 BUNYU. Ibu sri, itulah guru Biologi di SMA kami. guru yang sangat berjasa kepada kami. beliau mendidik kami sehinggah kami bisa berprestasi di Ilmu Biologi.
Terima Kasih Guruku.
Terima kasih SMAN 1 bunyu.
Terima kasih Teman-teman.

foto by, pipit


Prestasi SMA N 1 BUNYU, KIMIA 2006-2007


ni adalah gambar Anak-anak yang berprestasi. di bidang ILMU KIMIA. Perwakilan dari SMA N 1 BUNYU. Se kabupaten BULUNGAN. GOOD LUCK aza ya teman-teman. sebagian dari mereka udah tamat dari SMA N1 BUNYU. ( alumni ).


foto by, pipit


Juara lukis SMA N 1 BUNYU.




Sa'at lomba lukis di pulau bunyu se kabupaten BULUNGAN, SMA N1 lah yang juara. prestasi demi prestasi di raih oleh SAM N 1 BUNYU. Selamat BUAT anak yang berprestasi. Perjuang ka terus prestasi SMAN 1 BUNYU. Dan masih banyak lagi Contoh Prestasi yang di Peroleh SMA N 1 BUNYU.

Inilah salah satu conto Prestasi Itu.


foto by, me

Blog ini akan saya posting, Jika saya mendapat foto baru yang mengenai dalam postingan di blog ini. Saya harap kalian yang pernah skolah di SMA N 1 Bunyu, Bisa membantu saya untuk meningkan blog ini.



0 komentar:

Tidak diperkenankan mereproduksi seluruh maupun sebagian tampilan dan/atau isinya dalam bentuk maupun media apapun tanpa ijin tertulis dari Anak Sma N 1 Bunyu. Website ini di buat memperkenalkan para alumni-alumni SMA N 1 BUNYU