Kamis, 14 Februari 2008

Foto alumni Sma N 1 Bunyu



Kawan lama, foto ini di waktu detik-detik kesedihan. di mana sa'at itu murid SMAN 1 Bunyu angkatan 2004 ( akhir studi 2007 ) akan mendengerkan nilai kelulusan, yang bertandakan berpisah nya siswa di SMAN 1 Bunyu.
berpisah sama Ibu dan Bapak Guru-guru yang tercinta, Sahabat, Teman Sepermainan, Adik kelas, Pacar, TTM. dan tak terlupakan sama Sekolah SMAN 1 Bunyu.
Ada yang Menuntut Ilmu ke luar kota dan mau pun yang menetap di Bunyu, selain itu ada juga yang pindah dari Bunyu.!!!
teman ku yang baik, tuntutlah Ilmu setinggi-tinggi nya...!!






ini adalah kaka kelas saya dulu, sewaktu saya masih sekolah di sma negri 1 bunyu. di foto ini saya dapat dari kaka kelas saya dulu nama nya mba ECHA. dan di foto itu terdapat pemimpin ketua osis di tahun 2005. yang bernama mba TIA ( gak tw aku nama panjang nya ). kini mereka telah lanjut di perkulihan, GOOD LUCK aza ya,......

Foto by :
  • Pipit
  • rachmad
  • tyas
  • Eky
  • Sulaiman
  • mba Echa


1 komentar:

hudate_zone mengatakan...

selamat menempuh perlajanan yang terjal

Tidak diperkenankan mereproduksi seluruh maupun sebagian tampilan dan/atau isinya dalam bentuk maupun media apapun tanpa ijin tertulis dari Anak Sma N 1 Bunyu. Website ini di buat memperkenalkan para alumni-alumni SMA N 1 BUNYU